Kamis, 31 Mei 2012

Usaha Rumahan 2012 Gorden Rumah


Peluang Usaha Rumahan 2012 Gorden Rumah


Gorden menjadi salah satu usaha yang bisa menghasilkan keuntungan lebih. Tingginya permintaan gorden merupakan peluang usaha tersendiri, khususnya bagi kalangan wanita. Peluang usaha itulah yang dilirik Nur Hikma, sang pengusaha gorden. Sebelum membuka usaha sendiri, Nur sebelumnya bersama keluarganya mengelola Arman Gorden. Usaha itu terus berkembang dan sekarang sudah memiliki canang.
Nur Hikma mengaku ekspansi usaha gorden yang ada di Kapasa diharapkan bisa memberikan keuntungan yang luar biasa. Apalagi pengelolaannya dilakukan secara profesional dengan perencanaan yang matang. Menurutnya membuka usaha gorden sangat menjanjikan kedepannya. Mengingat pangsa pasarnya cukup luas dengan kehadiran sejumlah perumahan yang tentu membutuhkan interior ruangan yang menarik.
Jenis gorden yang dijual cukup bervariasi, seperti untuk rumah, kantor dan aula. Pihaknya, juga harus melayani permintaan gorden, baik langsung per orangan untuk kebutuhan rumah, maupun secara grosir ke sejumlah toko. Untuk omzet penjualan setiap bulan, pihaknya mendapatkan keuntungan hingga ratusan juta per bulan. Keuntungan yang cukup menggiurkan, jika usaha gorden dikelola dengan baik.
Berikut Tips untuk memulai Usaha gorden Rumahan
1. Berani memulai usaha
2. Cukup modal
3. Kreatif
4. Pandai melihat kualitas bahan gorden
5. Mengetahui tentang dekorasi ruangan

1 komentar:

  1. Hey I’m Martin Reed,if you are ready to get a loan contact.Mr Benjamin via email: lfdsloans@outlook.com / lfdsloans@lemeridianfds.com,WhatsApp:+1 989-394-3740 I’m giving credit to Le_Meridian Funding Service .They grant me the sum 2,000,000.00 Euro. within 5 working days. Le_Meridian Funding Service  is a  group investors into pure loan and debt financing at the  returns of 1.9% to pay off your bills or buy a home Or Increase your Business. please I advise everyone out there who are in need of loan and can be reliable, trusted and capable of repaying back at the due time of funds.

    BalasHapus