Rabu, 30 Mei 2012

Contoh Bisnis Online Gratis 100% Tanpa Modal


Contoh Usaha Online Gratis Tanpa Modal yang Sukses dan Menguntungkan

Contoh Bisnis Online Gratis 100% Tanpa ModalBisnis yang memanfaatkan media internet ini adalah usaha yang paling di cari. Dan kabar baiknya bisnis online ini merupakan salah satu usaha online yang bisa dijalankan dengan tanpa modal atau 100 persen gratis. Yang harus anda punya disini adalah blog atau web gratisan dengan kunjungan setiap harinya. Anda bisa buat memalui blogspot atau platfom blog lainnya. Nah, berikut beberapa contoh bisnis on line free 100%
1. Pay Per Click. Pay Per Click atau PPC merupakan jenis program emndapatkan uang yang paling disukai. PPC sangat popular diindonesia. Google Adsense adalah program Pay Per Click yang paling banyak member yang tesebar diseluruh dunia. Sistem kerja PPC seprti ini, Anda memasang iklan PPC di blog gratis yang sudah anda buat, dan jika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut maka Anda mendapatkan komisi. PPC lokal tanah air antara lain kliksaya.com, adsensecamp.com dan masih banyak lainnya.
2. Affiliate Marketing atau banyak yang menyebut makelar online. Baca : pengertian affiliasi marketing. Program ini juga sama sekali tidak dikenakan biaya sepeserpun jika kita mendaftar. Contoh program ini antara lain amazon.com, clickbank.com. Cara kerjanya adalah kita memasarkan produk orang lain, ketika produk tersebut laku terjual, maka kita akan mendapatkan komisi dari penjualan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar