Minggu, 27 Mei 2012

Peluang Bisnis Franchise Pizza




pizza 200x126 Peluang Bisnis Franchise PizzaMengamati perkembangan bisnis franchise di Indonesia, sampai tahun 2011 ini ternyata bidang kuliner masih sangat mendominasi. Tingginya minat masyarakat akan produk kuliner membuat  para franchisor maupun franchisee saling berlomba untuk meraup untung besar dari peluang bisnis franchise makanan. Kondisi ini dapat kita buktikan dengan munculnya berbagai macam franchise kuliner di sekitar kita, mulai dari makanan tradisional, makanan cepat saji, makanan ringan, sampai aneka macam minuman yang kini ditawarkan para pelaku usaha dengan sistem kemitraan (franchise).
Dari beberapa produk makanan yang saat ini banyak ditawarkan di pasaran, pizza merupakan salah satu menu yang sedang naik daun dijadikan sebagaipeluang bisnis franchise. Bila sebelumnya menu burger sempat menjadi primadona para pelaku usaha franchise makanan cepat saji, belakangan ini menu pizza menjadi alternatif para pengusaha untuk dikembangkan menjadi beragam investasi kemitraan. Dengan konsep franchising yang ditawarkan, pelaku usaha mencoba mengubah pizza yang dulunya merupakan makanan mahal dan hanya bisa dijangkau masyarakat kelas atas, menjadi makanan yang merakyat dengan gerobak (both) atau kedai yang harganya sangat terjangkau.
Konsumen
Penggemar pizza meliputi anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa baik pria maupun wanita. Banyaknya franchisor maupun franchisee yang menjadikan pizza sebagai produk unggulannya, membuat menu makanan Italia tersebut kini mulai diterima berbagai kalangan masyarakat. Tidak hanya bisa dijangkau masyarakat kalangan atas saja, namun harga pizza yang sudah cukup murah berhasil memikat konsumen menengah ke bawah
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar