Jumat, 25 Mei 2012

Bisnis Pizza


Usaha modal kecil gerai pizza merupakan satu teroboan baru dalam membuka peluang bisnis kuliner. Saat ini hanya dengan beberapa juta rupiah, anda bisa membuka bisnis pizza ini. Kenapa usaha modal kecil ini menjadi daya tarik sendiri. Hal ini dikarenakan banyak orang ingin sekal membuka bisnis nya. Tentu saja pasif income selalu menjadi dambaan para pembuka bisnis.
Bisnis pizza seperti yang kita tahu masih jarang. Anda bisa melihat disekeliling kota anda, apakah tersedia pizza murah dengan rasa yang sama dengan pizza kelas bintang lima. Seperti halnya dengan hamburger, kebab, makanan pizza akan segera populer dikalangan masyarakat. Dengan diracik seperti halnya makanan bintang lima, harga pertahankan pada harga 10 ribu hingga 15 ribu rupiah.
kelebihan usaha modal kecil bisni pizza
 
Kelebihan bisnis pizzadengan usaha modal kecil  ini adalah, harga yang relatif terjangkau dengan ukuran yang besar 20 cm diameter. Kemudian, rasa yang enak karena memang diracik khusus untuk lidah orang Indonesia. Anda bisa membayangkan rasa dari pizza bintang lima, bumbu bumbunya berasal dari luar neger yang terkadang tidak cocok untuk lidah orang Indonesia.
kelebihan lainnya adalah bungkus pizza yang exlusive seperti gambar di bawah ini. Apabila anda, berkunjung kerumah teman, saudara, mengunjungi teman yang sakit, atau sekedar silaturahmi, tentunya ingin membawa oleh oleh yang exclusive dengan harga yang terjangkau. Pizza ini bisa menjadi solusi bagi rekan rekan sekalan karena disamping harga yang terjangkau, ukuran nya besar, sehingga bisa di makan beramai ramai.

LATAR BELAKANG


PIZZA RAKYAT berdiri pada tanggal 12 Agustus 2009 yang digagas oleh Sdr. Budi Kusworo. Outlet pertama dibuka di Pamulang, Tangerang Selatan. Dengan produk makanan berupa pizza, kami mencoba mengenalkan pada masyarakat yang belum pernah ataupun jarang membeli pizza merek restoran terkenal. Pada masyarakat awam pizza merupakan jajanan unik yang mempunyai rasa yang terkadang tidak cocok bagi sebagian lidah orang indonesia (maklum, ini kan makanan khas Italia). Harga yang tinggi pun terkadang jadi hambatan masyarakat untuk mencicipi pizza restoran. Karena alasan inilah kami mencoba merintis usaha ini, produk pizza yang cocok dengan lidah orang Indonesia dan harga yang sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Kami mulai mengembangkan prosuk dari rasa pizza sampai pada tampilan outetnya. Mayoritas konsumen merasa puas dengan kualitas rasa roti kami. Kedepannya kami juga akan terus mengembangkan dan berinovasi dalam rasa, bentuk dan topping pizza kami.


SEGMENTASI PASAR


• Perumahan pusat keramaian
• Dekat Perkantoran dan kampus
• Food Court dan Pasar Grosir



DAFTAR MENU
1. PIZZA SOSISRp 10.000 per loyang
   Topping : sosis sapi, bombay, keju, mayonise
  
2. PIZZA SAYURRp 10.000 per loyang
   Topping : jagung, manis, wortel, buncis, bombay, keju, mayonise
  
3. PIZZA DAGING GILINGRp 13.000 per loyang
   Topping : daging giling, bombay, keju, mayonise
  
4. PIZZA SOSIS SAYURRp 12.000 per loyang
   Topping : sosis sapi, jagung manis, wortel, buncis, bombay, keju, mayonise
  
5. PIZZA KOMBINASIRp 15.000 per loyang
   Topping : sosis sapi, jagung manis, wortel, buncis, daging giling, bombay, keju, mayonise

Pizza Daging
Pizza Sayur
Pizza Sosis
 

Kisah Sukses Developer Real Estate Menjadi Pebisnis Pizza

Kisah sukses seorang developer real estate menjadi pebisnis pizza sukses
Namanya Jim McGown, seorang sarjana lulusan University of Miami. Pada mulanya dia beberapa kali membeli properti di sekitar Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Menjadi developer properti ini sudah ditekuninya selama 10 tahun. Sejujurnya dia mengatakan bahwa dirinya tidak benar-benar memahami mana tempat yang baik dan yang tidak. Dia hanya membeli properti sesuai apa yang dipikirnya bagus dan semampunya. Rugi pun tak terelakkan, bahkan total kerugiannya hingga $1million. Maka dia pun mencari banting stir, apalagi dia melihat bahwa pasar real estate saat itu sedang goyah.
Jim McGown kemudian membeli sebuah pub Irlandia di bilangan Carrol Garden, Brooklyn, bernama P.J. Hanley, sebuah bar dimana dia menjadi pelanggan selama bertahun-tahun.   Kemudian bar ini dia mengeluarkan uang $200.000 untuk merenovasi P.J. tersebut  yang memang terlihat gelap. Dia juga memperbaiki oven batubara Neapolitan abad ke-19 yang sudah tidak terpakai di dalam bar tersebut. Kemudian dia mengutarakan keinginannya untuk bisa membuat pizza kepada para pedagang pizza di sekitar tempat tersebut. Dan kemudia didapatinya seorang pensiunan tua yang bersedia mengajarinya rahasia membuat pizza.
Beberapa bulan kemudian dia mulai membuka restoran pizza nya, dan resotoran pizza nya ini kemudian menjadi bahan pembicaraan hingga The New York Times memuat beritanya dengan bagus. Tak lama kemudian orang-orang dari Manhattan, New Jersey, dan Connecticut berdatangan hendak mencicipi pizza McGown. McGown benar-benar memulai bisnis ini dengan konvensional, dia tidak beriklan dan bahkan tidak memasang papan penanda di depan restorannya. Dan dia pun sukses, pizza nya laris. Dia berhasil membesarkan peluang usaha ini.
Dia pun membeli lagi bar tua yang banyak pengunjungnya untuk dijadikan restoran pizza lagi.
McGown mengatakan, bahwa yang terpenting adalah yakin bahwa usaha yangv dikerjakan dengan baik dan serius pasti akan berhasil. Apalagi pizza, yang dia yakini sebagai sebuah peluang usaha makanan yang akan tetap disukai orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar